Akhirnya beli tiket juga buat balik ke Jakarta bulan Desember ini. Booking di Arke Delft (Travel Agency di Delft) karena ga ada kartu kredit (ada sih, tapi validnya cuman sampe akhir tahun ini dan nggak mau pake kartu itu). Sempet ngebandingin harga dari d-Reizen Delft dan Arke Delft. Akhirnya Arke yg dipilih.

Harga normal sih EUR 704. Tapi karena pake agent, jadinya ada handling fee. Well, nggak ada kartu kredit disini ribet banget =(… nyebelin….

Berangkat tgl 9 December 2010
Balik ke Belanda tgl 6 January 2011

EUR 739.91 (dibuletin deh jadi EUR 740).

Live rates at 2010.09.15 16:13:00 UTC
740.00 EUR = 8,649,913.98 IDR view EUR/IDR chart
Euro Indonesia Rupiahs
1 EUR = 11,689.07 IDR 1 IDR = 0.0000855500 EUR
Advertisements