From: R
To: D
Sent: Saturday, July 25, 2009 18:59:41
Subject: Re: ca va..?

Hi D,

gw masih di zaragoza nih, besok ke jaca ngeliat castle yg ada di film kingdom of heaven. Foto2 spain tunggu sampe gw sampe ke prague ya, limited internet access nih.

oleh2 apa nih? wah boleh deh hahaha…. gw menerima oleh2 apapun :p

R

***
From: D
To: R
Sent: Thursday, July 23, 2009 10:55:28
Subject: ca va..?

om!
apa kabar..? ca va..? gimana skandin trip elo? sukses berat yaa? gw suka poto2nyaaaaa.. beruntungnya elo! gimana juga summer school di barcelona? gw pengen ke sana lagiiii…
nald, gw balik minggu depan.. oleh2 yang udah pernah gw bilangin itu gw kirim setelah sampai perancis yaaaa… lewat si dwi tampan itu.. gw kirim k alamatnya dia. masih inget kok ada janji ma elo.. heheheee…

salam hangat dari jakarta,
D

ps: gw gak sempet ketemuan ma temen2 COPI.. kok males ya..? tar aja nunggu elo balik. A dah balik for good ke sini..