Date: Wed, 29 Apr 2009 07:58:32 -0700
From: FY
Subject: naaallllll jawab cepattt pleaaseeeee, need youuuuuu!!
To: RAI

nalllllll
how are you doing?? kenapa YMnya gak pernah nyala? *sok2 posesif*.. gue bbrp hari ini nyariin elo nih, hiks hiks, tanpa hasil.. nal, gue sms lo tapi kok ga delivered yah? lo ganti nomer?
nal, gue dipanggil interview stuned nih jumat ini, yupppp, 1 mei 2009, on such a short notice.. mau nanyaaaaa kira2 apa ya yang ditanyain sama NESO itu? berhubung elo juga kan dari NESO, meskipun huygens.. iya kan nal?
untuk mengingatkanmu, gue apply Stuned scholarship di ISS Den Haag, bidangnya International Political Economy and Development.
nal,
lo waktu diwawancara itu, how did it go?
1. siapa yang wawancara, orang kedutaan belanda kah? bule?
2. yang penting, pertanyaan apa aja yang akan ditanyain? dan jawaban apa yang mereka harapkan? (ini penting untuk antisipasi bo)
3. apa perlu mempersiapkan judul thesis, just in case ditanyain? klo iya, judul seperti apa yang disukai dan bisa jadi bahan pertimbangan ya?? apa yang berhubungan dengan Indonesia? gue sempet mikir “Debt for MDGs Swap” karena Stuned fokus ke MDGs.. atau “Indonesia dalam G-20 Summit” yang intinya ya krisis2 finansial blkgan ini lah.. menurut lo gimana? kira2 aj nal..
4. NESO di pengumumannya bilang, selama april gak ada kontak, wawancara dimulai dan dijalankan selama bulan Mei. Gue dipanggil wawancara tanggal 1 Mei 2009, itu pertanda baik, atau bukan pertanda apa2, cuma kebetulan aja? (ini namanya butuh penenangan diri :D)
Keempat poin itu menghantui hidup gue nal 1-2 hari belakangan ini… akan sangat dihargai apabila dirimu bisa memberikan masukan yang pasti sangat berguna bagi saya ini..
naaaalllll, klo udah baca bales yahh asap, karena waktunya mepet, tiba2 gituh nal..
thanks banget yah sebelumnya, nal is such a good friend..
FY