Seperti kasus (sori ya gw ungkit2 lg..hehehe.. .) bung Ir. Fun yang
waktu itu menyemprit Baqir yg waktu itu belum dtg ke Delft (masih di
Indo) karena Baqir nanya2 macem2 ttg apa aja yg hrs dibawa ke Blnd

pantesan
waktu itu gw ditolak masuk milis…. Baqir bales dendam rupanya….
nggak bisa ke bung Ir. Fun…… calon mahasiswa (gw waktu itu) yg
kena… ;p….

terjawab sudah "tanda tanya itu" hehehe

@ronald: wah, emang pernah yah gw reject dari milis? itu waktu kapan
yah? soalnya seingat gw waktu ronald dateng, gw bukan moderator.
kecuali kalo mau masuknya ketika blm diterima di Delft. itu pasti
dicuekin sama moderator. atau mau masuk tanpa memberikan keterangan
jelas. emangnya moderator merangkap dukun🙂

tapi
kalo misalkan akan mengemban ilmu di Delft, walaupun hanya 1 bulan
saja, pasti kami masukkan ke milis. langsung jadi anggota keluarga. gw
bukan orang pendendam kok. jail sih lumayan🙂

@ Baqir,

kecuali kalo mau masuknya ketika blm diterima di Delft. itu pasti
dicuekin sama moderator. atau mau masuk tanpa memberikan keterangan
jelas. emangnya moderator merangkap dukun🙂

itu pas u jadi moderator (hayo inget2 waktunya hehehe)
Status gw waktu itu….
baru mau daftar TU Delft,
belum keterima, belum ngirim aplikasi….
untunglah akhirnya keterima hehehehe

peace…..