udah jadi pindah kost-an nggak? btw btw… gw mau
nanya nih… gw kan sekarang ditawarin pindah dormitory (tempat sekarang in
campus EUR 380), ke tempat sekitar 10 menit-an naik sepeda dari kampus (EUR
327.5). Kalo ngitung2 dari segi finance sih, kan kontrak gw berakhir 31 July
2009. dari segi duit bisa menghemat gw (selisih biaya selama 3.5 bulan 189 EUR
– 100 EUR = 89 eur nett) sampai akhir kontrak. Gw mesti bayar EUR 100 buat
ngurus administrasi

Jadi gw mikir, worth it ga ya? buat 89 eur itu
pindah2, abis itu dikasih waktunya mepet, akhir minggu ini kalo mau sign
kontrak and pindah. Kamar yg baru sih share bareng 2 orang lainnya. Kalo yg
sekarang gw semua ada di kamar, bahtroom, kitchen, etc. Plus gw lagi musim2
banyak tugas and gw lagi radang tenggorokan + gejala asma ;p…..

Nah,
menurut u worth it pindah ga sih? soalnya kira2 august, gw mungkin dapet
tempat baru di dalam kampus jg (tp lebih murah, 280an EUR). Jadi kalo gw
terima offer ini, gw dalam setahun ini bisa pindah 2x

***
Eh, gw nanti yg mungkin gantiin Julius kalo dia udah pindah, tp btw gw
dioffer DUWO pindah ke Poptahof 156, dan salah satu penghuninya elu,
tapi seinget gw udah u sub-rent kan ya?

Katanya room mate gw J. Aditya sama orang filipin. Nah menurut u tempat u itu gimana? btw, deket sama tempat Winnie kan? 164??