Mengapa take-over kerjaan masih berlangsung sampai sekarang ya?
Email dari penerus gw (biru) dan reply gw (merah)… gara2 warna yg biasa gw pake (biru) udah dipake Andry duluan…..
***
 
Ow, ke J.J Gibs yah. Ada sih J.J Gibs. Ooo ia ada yang ga lengkap. Lah waktu J.J Gibs didelegasiin ada emailnya ga yah? emailnya pasti udah kehapus, kan di email kantor gw Kamu pernah hubungin J.J Gibsnya? udah Takutnya ditanyain ke J.J Gibs nda tau lagi orangnya. bilang aja, u dari BusCon, ngelanjutin tugasnya Ronald A. Indra. Entar dia palingan cari di meredio dia email dari gw
 
Sebenarnya ngga dapet sih, cuma menyelesaikan yang masih lom ada aja. Jadi aku hubungin bagian2 yang belum ada BIAnya. Seperti HSE, kata Pak Seno sih cukup dengan dia saja ini jg yg beliau bilang ke gw, makanya gw consider HSE done trus Business analista aku sudah tanya Pak Rusman dan ternyata emang grupnya Juan aja yang ada BIAnya dulu gw minta ke group2 lain di BA, tapi mesti via pak Rusman dulu,  trus ke Business Excellence external ternyata cukup jadi satu dengan internal ini jg kata2 yg sama Pak Jerry bilang ke gw pas gw minta BIA BE External . Cuma tinggal si Lisa nih >.<. setuju, tinggal Asset doang.
Dari kemaren aku update semua hanya berhasil mengurangi 20% orangnya saja sih. Dan lagi eBRP softnya dunk mundur lagi dari vendornya sampe akhir maret -_-‘. ini beyond our control, babe jg pernah bete banget soal ini. Si Gary sampe bikinnya manual katanya inilah kalo tergantung sama vendor . Sekarang mo ngajuin draft BCP nih ke Babe tapi lagi ke luar 1 bulan ampun dah dalam rangka apa ya . Pusing daku… hahaha… jadi curhat gini… tenang aja, kejadian u sama kaya kejadian gw kok…. makanya gw lebih suka project yg Asia Pacific Tier Ranking, itu masih bisa kita kendalikan Besok presentasi ke Pak Sumantri dan Pak Adi mo minta comment dari IMT ma IS. Pak Sumantri sudah ngejer2 nih supaya di beresin hahaha itu nyangkut ke kerjaan dia soalnya (btw Pak Sumantri itu alumni Elektro ITB 1982) … dulu pak Sumantri tanya ngga kapan beresnya BCP ini? udah, gw pernah kasih best estimation, worstnya kalo software vendor eBRP bermasalah bisa bertahun2…..