From: Utami, Lia;
To: Cahyadi, Robert; Sitepu, Eva M; Indra, Ronald A; Utami, Annisa; Yudha, Ngakan; Dwijayanti, Suci; Wahyuni, Etty S; Wijaya, Hadi; Daniel, Inrie; Sulistiadi, Dian; Myranthi, Sari
Cc:
Sent: Sunday, August 24, 2008 11:14:58
Subject: RE: Till we meet again -> especially for batch 0ct 2007

Huiikzz… kaya’ ada yg kurang..

Huhuhu.. Jiwa setengah travellingku kependem lagi neeh.. ndak ada yg ngomporin + ditebengi lagi.. ^^

Anyway, chaYoOO Rons..!!!

Dah nyampe nih??.. jgn pelit2 sms yak.. hihihihi

From: Indra, Ronald A
Sent: Friday, August 22, 2008 10:54 PM
To: Cahyadi, Robert; Sitepu, Eva M; Utami, Lia; Utami, Annisa; Yudha, Ngakan; Dwijayanti, Suci; Wahyuni, Etty S; Wijaya, Hadi; Daniel, Inrie; Sulistiadi, Dian; Myranthi, Sari
Cc:

Subject: Till we meet again -> especially for batch 0ct 2007

Fellow apprentices yang seangkatan

Akhirnya tiba juga saat2 mengucapkan kata2 perpisahan setelah hampir setahun kita bersama… halah =P

I really wish I can join the first year presentation, berjuang bersama kalian saat2 dry run

Sama2 tegang menghadapi our “judgement day”…. Well, tampaknya itu hanya mimpi =P

Gw akan merindukan saat2 “adu argumen” sama Eva, nge-godain Lia (atau Lince? Panggilan sayang? Peace), Seseorang yg sejak hari pertama gw di COPI udah ketemu (assessment day kita segroup pula) ……

Mengasihani Hadi (mahluk super jayus) yg selalu dimarahi Robert. Maafkan Saya copyrigh Robet Cahyadi. Lalu melihat orang ketiga, (baca Yudha) yg tampaknya tidak terima…. Inilah cinta segitiga… =P. Melihat Inrie yg selalu weekend pulang ke Bandung. Rie, berjuanglah, long distance itu emang menantang =P. Berhasil membedakan Suci dan Etty setelah beberapa bulan (bukan cuman gw doang lho hehehe)….. Gw mau ngasih STOP Card ke Sari gara2 sering pulang malem…….. Dian yg agak misterius, satu2nya apprentice yg bisa masuk koran. Gara2 jadi mahasiswa terbaik…. Ami-chan yg mendadak bisa dinamakan Dora the explorer ketika Onshore filed trip…….

So, let’s momorize, assessment day, first assignment, abis itu persiapan assessment day buat anak2 april…..

Project yg menantang sehingga kita sering pulang larut malam…. Ami and Yudha, good job……

Abis itu ada natalan di katedral (some of us) ciwedey trip, evakuasi ratu prabu 2 bbrp dari kita ke ancol dan kota tua, pernah ke curug cibodas jg

apa lagi ya? Hmmm gw lagi nginget2, terakhir jalan bareng sama kalian pas nyari es krim ragusa…..

Kalo ada yg nyari2 foto dari kamera gw, tolong tanya ke Inrie atau Robert ya…. Gw udah handover semua ke mereka =)

Times go by but memory lingers on, jadi pesan gw

GOOD LUCK ON YOUR FIRST YEAR PRESENTATION

Keep in touch, till we meet again, saatnya gw pulang…..

Ronce

(sekali ini aja deh gw sign pake nama ini, demi Lince)

PS: Inga… inga… year book tetap dibikin ya…..

S:\GENERAL_SHARE\B.Apprentice\Apprentice Yearbook Batch Oct 2007